Lilis

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Alah Bisa Karena Biasa

Disiplin oh disiplin, sebuah kata yang mungkin orang agak susah untuk mengimplemetasikan dalam kehidupan. Disiplin waktu, disiplin mengelola keuangan dengan efektif dan efisien, disiplin dalam mengatur energi, disiplin makan teratur dan lain-lain.

Mungkin semua itu bisa teratasi apabila kitanya sendiri membiasakan untuk berdisiplin seperti sebuah pribahasa " alah bisa itu karena terbiasa".

Kadang sebuah dilema, terutama bagi sebagian wanita kalier, disatu sisi mengemban tugas sebagai ibu rumah tangga sebagaimana kodratnya, disisi lain mengemban tugas sebagai wanita kalier. Tapi mungkin itu sudah menjadi konsekwensi yang harus dijalani.

Dengan rutinitas yang ada apabila dijalani dengan lapang dada, mengatur waktu seefisien mungkin, tidak terbebani dengan apa yang dilakukan mungkin semua itu akan dijalani dengan terbiasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali